Tak Berkategori

KUNJUNGAN DISPERINDAGKOP UKM KABUPATEN BANJARNEGARA

Kamis, 27 Februari 2020, Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi Usaha Kecil Kabupaten Pekalongan yang diwakili Kepala Bidang Perdagangan (M. Yasin)  menerima Kunjungan Survey Pra Pelatihan dari Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Banjarnegara yang diwakili Kepala Seksi Industri Aneka (Bagus Sutoto) dan Penyuluh Perindustrian dan Perdagangan (Hariawan Satriaji).

Dalam diskusi kunjungan tersebut, dipimpin Kepala Bidang Perindustrian Dinperindagkop UKM Kabupaten Pekalongan (Tokha, S.IP), Tim Banjarnegara menyampaikan maksud dan tujuan yaitu sharing Kegiatan Pengembangan Industri Kecil Menengah (IKM) terkhusu sapu glagah dan Penyusunan Rencana Pembangunan Industri Kabupaten (RPIK) .

.

Potensi yang sama dimiliki oleh kedua daerah menjadi salah satu dipilihnya Kabupaten Pekalongan sebagai referensi nara sumber. Dari kegiatan yang dilaksanakan diharapkan dapat memperoleh ilmu dan ketrampilan dari IKM sapu glagah yang berada di Botosari Paninggaran Kabupaten Pekalongan.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close