Tak Berkategori

PENCANANGAN MEMBANGUN ZONA INTEGRITAS MENUJU WILAYAH BEBAS DARI KORUPSI (WBK) DAN WILAYAH BIROKRASI BERSIH MELAYANI (WBBM)

Menindaklanjuti Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 10 Tahun 2019 tentang Perubahan Atas Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara  dan Reformasi Birokrasi No 52  Tahun 2014 tentang Pedoman Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di Linkungan Instansi Pemerintah.

Bertempat di halaman depan Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Pekalongan, Senin 10 Februari 2020, Kepala Dinas Dinperindagkop UKM Ir. Hurip Budi Riyantini bersama seluruh ASN Dinperindagkop pada kesempatan apel pagi melakukan Pencanangan Membangun Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Lingkungan Dinperindagkop Kabupaten Pekalongan sebagai dukungan dan komitmen percepatan pencegahan korupsi.

APEL PAGI DAN PENCANANGAN MEMBANGUN ZONA INTEGRITAS MENUJU WILAYAH BEBAS DARI KORUPSI (WBK) DAN WILAYAH BIROKRASI BERSIH MELAYANANI (WBBK)

Dukungan dan Komitmen tersebut secara nyata diwujudkan dengan penandatangan  Pakta Integritas yang merupakan langkah awal dalam mewujudkan Aparatur Pemerintah Kabupaten Pekalongan yang bebas  dari Korupsi dan birokrasi bersih melayani.

Pakta Integritas yang merupakan dokumen berisi pernyataan atau janji kepada diri sendiri tentang komitmen melaksanakan seluruh tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang, dan peran sesuai dengan peraturan perundang-undangan. Adapun isi dari pakta integritas meliputi berperan aktif dalam pemberantasan dan pencegahan korupsi. Kemudian melaksanakan tugas dengan batasan-batasan kewenangan, bersikap jujur, transparasi, dan obyektif.

PENANDATANGANAN PENCANANGAN MEMBANGUN ZONA INTEGRITAS MENUJU WILAYAH BEBAS DARI KORUPSI (WBK) DAN WILAYAH BIROKRASI BERSIH MELAYANANI (WBBK)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close